Permainan Memasak Hot Dog Terbaru 2016

Permainan memasak hot dog akan mengantarkan anda menjadi seorang koki yang handal dalam hal pembuatan hot dog yang jelas. Betapa tidak demikian, anda akan diajarkan oleh seorang koki yang sangan profesional dalam memasak. ia adalah Nona Sara, sang koki yang akan menjadi pemandu sekaligus penantang anda dalam permainan ini.

Permainan Memasak Hot Dog

Hot dog adalah makanan yang sangat lezat, cara membuatnya pun bisa dibilang susah susah gampang, sebab terkadang sesuatu yang dilihat sangat sederhana sebenarnya memiliki kompleksitas yang sangat tinggi. Begitupun dengan hot dog ini. Jika dilihat sekilas saja, hot dog sangat mudah untuk dibuat, karena hanya memadukan antara roti dan beberapa bahan lain sebagai isi hot dog. Namun, siapa sangka bahwa hot dog ini cukup rumit untuk di buat.

Melalui permainan memasak hot dog ini Nona Sara, seorang koki dalam permainan akan memandu anda untuk membuat hot dog yang lezat. Perjalanan selama anda memasak hot dog tersebutlah yang akan menjadi sebuah permainan yang sangat seru.

Game Memasak Hot Dog


Awal mulanya, anda harus memahami segala peraturan dan segala intruksi yang diberikan di dalam permainan tersebut. Lalu anda harus menjalankan semua intruksi tersebut dengan baik dan secara cepat. Nona Sara akan memberikan penilaian terhadap ketepatan dan ketepatan yang anda lakukan dalam mengerjakan setiap langkah pembuatan hot dog.

Jika anda berhasil menyelesaikan permainan memasak hot dog dengan baik, maka anda akan mendapatkan poin yang tinggi sekaligus kartu ucapan selamat. Selain itu, di luar games tersebut anda juga bisa menerapkan ilmu yang anda dapatkan dari permainan ke dalam dunia nyata dengan membuat hot dog yang sesungguhnya, sehingga anda dapat memberikannya kepada orang orang terdekat anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Permainan Memasak Hot Dog Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar