Permainan Memasak Sara Terbaru

Permainan memasak sara merupakan sebuah permainan atau games yang sangat menarik sekaligus memiliki manfaat untuk mendidik bagi orang orang yang memainkannya. Dalam games ini diceritakan seorang gadis cantik yang bernama Sara, ia adalah seorang koki handal yang sangan profesional. Koki Sara dapat memasak makanan apapun, baik yang simpel sampai yang rumit, dari makanan pembuka sampai makanan penutup.

Permainan Memasak Sara

Permainan ini sangat unik, jadi intinya nanti pemain game atau yang lebih akrab disebut sebagai seorang gamer harus melihat intruksi yang diberikan oleh Nona Sara dalam hal masak memasak. Nanti dalam tampilan layar akan diperlihatkan perintah perintah apa saja yang harus dilakukan oleh para gamer supaya permainannya dapat tetap berlanjut.

Dalam permainan memasak sara ini, seorang pemain tidak hanya akan mendapatkan kesenangan sebagai seorang gamer, namun ia juga akan mendapatkan ilmu ilmu yang sangat bermanfaat di bidang kuliner atau ilmu masak memasak, sebab Sara akan mengajarkan banyak sekali resep makanan, bergantung sang pemain memilih resep menu apa.

Mainkan Game Memasak Sara


Kemudian, dalam permainan tersebut seorang gamer pertama kali harus mengunjungi toko yang menjual segala macam keperluan yang dibutuhkan untuk memasak. Sara nantinya akan memberikan beberapa intruksi untuk membeli bahan bahan apa saja untuk mengolah masakan yang sedang direncanakan, baru setelah itu permainan akan berlanjut ke tahapan selanjutnya.

Tahapan selanjutnya yaitu memasak masakan tersebut. Penilaian dalam permainan ini diambil dari bagaimana cara seseorang melakukan intruksi yang diberikan oleh Nona Sara, namun semuanya dibatasi dengan waktu. sehingga, dibutuhkan kecermatan sekaligus kecepatan dalam memainkan permainan memasak sara ini. Pemain nantinya juga akan diajarkan tentang bagaimana tahapan mengiris bahan, mencampur bumbu, dan melakukan segala kegiatan yang berkaitan dengan masak memasak tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Permainan Memasak Sara Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar