Permainan Memasak Kue Terbaru 2016 Gratis

Permainan memasak kue merupakan salah satu dari bagian games memasak bersama Nona Sara, seorang nona muda cantik yang sangat pandai memasak secara profesional. Games ini mulai naik daun akhir akhir ini karena memang memberikan berbagai macam manfaat kepada para pemainnya, salah satunya adalah mengajarkan bagaimana cara memasak yang baik dan benar.

Pada permainan ini, berarti pemain memilih resep untuk membuat kue. Secara lebih rinci sebenarnya dalam permainan memasak ini ada banyak jenis kue yang dapat diolah bersama Nona Sara. Namun, inti permainannya tetaplah sama, yaitu menghasilkan masakan sesuai dengan intruksi Nona Sara yang sangat luar biasa hebatnya.

Permainan Memasak Kue

Di awal permainan, seorang pemain atau gamer diminta untuk pergi ke supermarket, atau kalau dalam bahasa game berarti pergi ke tempat di mana bahan bahan untuk membuat keperluan kue tersebut tersedia. Lalu pemain harus membeli bahan bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat kue. Setelah itu, maka pemain harus kembali mendengarkan intruksi dari Nona Sara untuk melanjutkan permainan memasak kue.

Permainan Memasak Kue Sara


Nantinya Nona Sara akan memberikan intruksi untuk menggunakan alat dan bahan yang akan dipakai untuk membuat kue tersebut. Setelah itu, gamer harus mengikuti intruksi Nona Sara dengan menggunakan bahan bahan yang telah dibelinya tadi, ada waktu yang merekam setiap gerakan seorang gamer.

Jika seorang gamer melakukan hal tersebut dengan sangat baik, maka ia akan mendapatkan poin yang tinggi, namun jika tidak ia akan mendapatkan poin yang rendah atau bahkan mengulangi langkah sesuai yang diintruksikan oleh Nona Sara. Permainan memasak kue ini sebenarnya adalah salah satu terobosan bagi para pecinta dunia kuliner, khususnya dalam hal masak memasak supaya lebih mudah dalam mempelajari suatu resep memasak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Permainan Memasak Kue Terbaru 2016 Gratis

0 komentar:

Posting Komentar