Permainan Memasak Pizza Terbaru 2016 Gratis

Permainan memasak pizza hanya ada di dunia dapur bersama Nona Sara yang pandai memasak. Bahkan ia dipercaya mampu menghidangkan segala macam jenis masakan yang lezat dari berbagai negara di seluruh dunia, waluapun bentuknya hanyalah sekadar makanan digital. Tapi, jika pemain games tersebut mampu menangkap pelajaran dari jalannya permainan, tentu saja makanan digital tersebut dapat dibuat di dapaur yang nyata.

permainan memasak pizza

Membuat pizza bukanlah hal yang mudah, namun lewat permaianan ini seseorang akan diajari untuk membuat pizza dengan cara yang unik dan asyik. Pertama kali pemain harus pergi berbelanja untuk membeli bahan bahan yang dibutuhkan untuk membuat pizza. Setelah itu, ia akan kembali ke dapur digital untuk memasak bersama Nona Sara.

Dalam setiap tahapan permainan memasak pizza bersama Nona Sara ini para pemain akan mendapatkan poin sesuai dengan kemampuannya dalam menyelesaikan tantangan. Seperti misalnya, dalam hal berbelanja, pemain akan mendapatkan nilai atau poin berdasarkan kecepatan dan juga ketepatan saat memilih bahan bahan untuk membuat pizza.

Game Memasak Pizza


Setelah itu, jika pemain mendapatkan poin yang tinggi maka ia akan mendapatkan kartu ucapan untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya, yaitu mengikuti demo memasak bersama sang koki profesional Nona Sara. Di sini pun pemain tetap akan mendapatkan tantangan untuk melakukan hal hal sesuai dengan intruksi Nona Sara hingga pizza yang lezat berhasil dibuat. 

Goal dari permainan ini adalah untuk mengajarkan seseorang supaya lebih mudah dalam membuat sebuah menu masakan seperti misalnya pizza melalui media games. Sehingga, hal ini akan jauh lebih mengasyikan daripada memasak hanya dengan berpedonam pada buku resep yang menjenuhkan tanpa memberikan petunjuk yang lebih rinci. Download lah permainan memasak pizza ini ke gadget anda sesegera mungkin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Permainan Memasak Pizza Terbaru 2016 Gratis

0 komentar:

Posting Komentar