Permainan Memasak Ikan Online Terbaru Gratis

Permainan memasak ikan adalah salah satu dari menu yang disediakan oleh permainan yang dipandu oleh Nona Sara, sang koki profesional. Jadi dalam permainan ini seorang gamer hanya dituntut untuk memasak ikan dengan baik. Namun jangan bayangkan permainan ini membosankan, sebab anda harus memulainya dari nol hingga menjadi sebuah produk jadi.

Permainan Memasak Ikan

Begini, di awal permainan anda harus mencari bahan bahan yang dibutuhkan untuk memasak ikan. Itu artinya anda harus membeli bahan bahan di tempat belanja, jika di dunia nyata tempat tersebut bisa disebut sebagai pasar. Kemudian, anda baru bisa memulai memasak ikan yang telah anda beli dari pasar tersebut.

Di sini kemampuan memasak anda secara cepat dan tepat akan diuji, namun tetap dengan arahan dari Nona Sara. Jika anda tidak melakukannya dengan baik dan cepat, anda akan gagal melakukan tahapan dalam games tersebut, sehingga anda harus mengulangi langkah yang ada dengan benar sekali lagi. Hal ini menunjukkan betapa games tersebut bukanlah game ecek ecek yang mudah ditaklukkan.

Game Terbaru Memasak Ikan


Selanjutnya, setelah anda permainan memasak ikan pada semua tahapan tahapannya, anda bisa segera mempraktikkan apa yang anda lakukan di depan layar telepon selular anda pada dapur anda. Sebab permainan tersebut memang dibuat dengan tujuan untuk memberikan pelajaran bagi semua orang yang ingin belajar memasak.

Dalam permainan tersebut anda memang hanya akan berjumpa dengan Nona Sara lewat layar telepon pintar anda, namun anda juga tetap bisa mempelajari cara cara yang diberikan oleh sang koki dengan sangat rinci. Seolah olah anda telah mempraktikkan resep masak yang diberikan. Demikianlah ulasan mengenai permainan memasak ikan yang tentu saja sangat bermanfaat jika anda miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Permainan Memasak Ikan Online Terbaru Gratis

0 komentar:

Posting Komentar